Berikan Rasa Aman, Koramil 14/Cimanggu Laksanakan PAM Turnamen Sepak Bola

Cilacap – Dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M, Babinsa dari Koramil 14/Cimanggu Serda Pandu Iriyanto dan Koptu Eko Daryoto, laksanakan pemantauan dan pengamanan Turnamen Sepak Bola Anggasuta Cap di lapangan Anggasuta Desa Kutabima Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap, Jum’at (12/4/24)

Kegiatan pengamanan tersebut juga dihadiri oleh anggota Polsek Cimanggu Aiptu Yusuf dan Bripka Wahyudin, anggota Linmas Desa Kutabima serta segenap panitia pelaksanaan Turnamen Anggasuta Cap.

Pengamanan tersebut bertujuan agar terciptanya keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menggangu Kamtibmas di wilayah binaan.

Pada kesempatan tersebut, Serda Pandu Iriyanto juga menghimbau kepada panitia, official, pemain dan segenap warga masyarakat yang menonton jalannya pertandingan, untuk tetap menjaga kondusifitas dan sama- sama mendukung pelaksanaan Turnamen ini dengan menjunjung tinggi seportiftas, apalagi ini masih suasana Lebaran, “ujarnya.

Di tempat berbeda, Danramil 14/Cimanggu Kapten Inf Wahyulianto mengatakan bahwa, “Kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut, merupakan salah satu bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menjalin silaturahmi dengan warga binaan, “ujar Danramil

“Mari kita jaga sportifitas, baik sebagai panitia, official, pemain dan penonton. Sehingga akan tercipta suasana damai dan kondusif, aman nyaman selama jalannya pertandingan dari awal sampai akhir tanpa ada halangan suatu apapun, “pungkas Danramil.

Pertandingan sepak bola Anggasuta Cap itu sendiri sudah memasuki babak final, yang mempertemukan Tim dari kesebelasan Delica Pangebatan melawan Tim Dari Ciruyuk, yang sama-sama dari Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes.

Turnamen yang dimenangkan oleh Tim Delica Pangebatan dengan skor 1-0 tersebut berjalan dengan lancar aman dan kondusif.

(R14)