Januari 20, 2021

Cilacap News

Sumber Informasi Terpercaya

Wujud Sinergitas Tiga Pilar, Babinsa Hadiri Pemberhentian dan Pengangkatan Kades Ujunggagak

1 min read
Wujud Sinergitas Tiga Pilar, Babinsa Hadiri Pemberhentian dan Pengangkatan Kades Ujunggagak

CILACAP.NEWS | Kampung Laut – Wujud sinergitas tiga pilar di wilayah pedesaan, Babinsa Ujunggagak Koramil 09/Kawunganten, Koptu Arsad Malik menghadiri undangan penyerahan SK pemberhentian Kepala Desa Ujunggagak dan pengangkatan Pj. Kepala Desa Ujunggagak di Aula Balai Desa Ujunggagak Kecamatan Kampung Laut, Kamis (11/04). 


Hadir dalam acara tersebut Forkopincam Kawunganten, Ketua DPD Samadi, Kades Ujunggagak Suprapto Jadi, Seluruh Kepala Dusun, Ketua RW,  Ketua RT se Desa Ujunggagak, para tokoh agama, tokoh masyarakat serta Ketua TP PKK Desa Ujunggagak. 


Ucapan terima kasih disampaikan oleh Ketua DPD kepada Suprapto Jadi, yang selama 5 tahun menjabat sebagai Kepala Desa Ujunggagak telah banyak sumbangsih dan pengabdiannya bagi kemajuan pembangunan desa ujunggagak. Begitu juga kepada Didik Herdiman, yang telah diangkat sebagai pejabat sementara Kepala Desa Ujunggagak yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Kampung Laut. Dia berharap agar dalam melanjutkan tugasnya dapat lebih amanah.


Harapan yang sama juga disampaikan Camat Kampung Laut Nurindra Wahyu Wibawa, S.Sos., M.Si. Dalam sambutanya dia mengharapkan kepada Kepala desa yang lama dan Pj. Kepala Desa Ujunggagak Didik Herdiman, agar saling mendukung kegiatan pemerintah desa. ” Berjalan dan tidaknya roda pemerintah desa tergantung perangkat desanya, ” kata Nurindra. CN_0001/Tarone
Baca Juga  Peduli Covid-19, TBBM Pertamina Maos Bagikan Sarana CTPS ke Sejumlah Fasilitas Umum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *