Wujud Kedekatan Dengan Warga Binaannya, Babinsa Turut Kawal Pawai Ta’aruf

Wujud Kedekatan Dengan Warga Binaannya, Babinsa Turut Kawal Pawai Ta'aruf

CILACAP.NEWS | Kesugihan – Sebagai wujud kedekatan Babinsa dengan warga desa Binaanya, Sertu Sukiman Babinsa Keleng Koramil 06/Kesugihan turut kawal kegiatan pawai ta’aruf dalam rangka khotmil Qur’an siswa siswi TPQ Al Ikhsan Desa Keleng yang dilaksanakan dengan mengitari jalan utama Desa Keleng Kecamatan Kesugihan dengan jarak lebih kurang 4 KM, Rabu (3/4/19).


Kegiatan pawai ta’aruf seperti ini sudah rutin dilaksanakan setiap tahun di ujung tahun ajaran TPQ Al Ikhsan sebagai wujud rasa syukur dan memberi kebanggaan bagi siswa siswi TPQ yang telah khatam atau selesai baca Al Qur’an. Pawai ta’aruf ini juga dihadiri oleh Kades Keleng Arsidi, tokoh agama setempat M Thohir, tokoh masyarakat dan lebih kurang 200 orang peserta pawai ta,aruf.


Sertu Sukiman sebagai Babinsa Desa Keleng pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada siswa/wi TPQ yang telah Khatam Al Qur’an, diharapkan setelah khatam akan tetap selalu membaca Al Qur’an dan bisa mengamalkan kandungan Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari karena Al Qur’an adalah tutunan hidup bagi umat Islam.


Sertu Sukiman juga berpesan kepada warga msyarakat Desa Keleng agar tetap mengutamakan persatuan dalam menyambut Pesta Demokrasi Pemilu Pilpres dan Pileg pada bulan April ini, jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita Hoax yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia. ” Satu hal yang paling utama adalah tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa, ” tegasnya.  Tarone_Pendim0703
Baca Juga  Aktifkan Saluran Irigasi, Babinsa Koramil 14 Cimanggu Bersama Warga Karya Bakti Bangun Talud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *