Januari 20, 2021

Cilacap News

Sumber Informasi Terpercaya

Wujud Kedekatan Dengan Anggota, Danramil Majenang Takziah ke Rumah Duka Mertua Serda Sutarto

1 min read

CILACAP.NEWS Banyumas – Wujud kedekatan dan kepedulian dengan anggotanya, Danramil 13/Majenang Kapten Inf. Agus Sudarso beserta anggota dan Ketua Persit KCK Ranting 14 Koramil 13/Majenang melaksanakan takziah ke rumah duka Hadi Sukarto (77 th), mertua laki- laki dari Serda Sutarto, bertempat di RT 3 RW 4 Desa Papringan Kecamatan Banyumas, Senin (9/9).


Kepada pihak keluarga yang ditinggalkan, Danramil mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan juga memberikan suport agar tabah dalam menghadapi musibah ini. 


” Kami atas nama Keluarga Besar Koramil 13/Majenang turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Almarhum Hadi Sukarto yang merupakan Bapak Mertua dari Serda Sutarto, semoga Almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” kata Kapten Inf. Agus Sudarso. 


Selain takziah ke rumah duka, Danramil beserta anggota juga mengangkat dan mengantar jenasah almarhum Hadi Sukarto ke tempat peristirahatannya terakhir di TPU Kober Penggilingan Desa Papringan bahkan hingga pemakaman selesai. 


Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, Almarhum Hadi Sukarto meninggal dunia pada hari Minggu (8/09) Sore pukul 17.59 WIB dikarenakan sakit.   CN.0001_Urip/Elthree
Baca Juga  Lomba K3 Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Hidup Bersih dan Sehat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *