Wujud Empati, Danramil Kedungreja Beserta Anggota, Takziah Ke Rumah Duka Almarhumah Sapti Waliyah

Cilacap – Wujud Empati kepada warga binaan sekaligus rekan kewilayahan, Danramil 12/Kedungreja Kapten Inf Tasino bersama anggota melaksanakan kegiatan Taziah ke rumah duka Almarhumah Sapti Waliyah, istri dari Brigadir Edi Setiawan, anggota Polsek Kedungreja yang beralamat di Dusun Cikalong RT 02/07 Desa Sidareja Kecamatan Sidareja, Rabu (19/8/20).

Hadir pula Kapolsek Kedungreja AKP Agung S., SH., Kepala Desa Sidareja Mariman, Ketua Ponpes Desa Ciwelutan   sekaligus Tokoh Agama Kecamatan Sidareja dan Kyai Haji Faqih Ahmad. Jumlah Takziah diperkirakan sekitar 200 orang.

Almarhumah Sapti waliyah meninggal dunia pada usia 42 tahun dikarenakan sakit dan dirawat di RSU Margono Purwokerto. Selanjutnya setelah di sucikan dan di sholatkan, almarhumah dimakamkan di pemakaman TPU Tanggek Desa Sidareja Kecamatan Sidareja.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil Kedungreja mewakili seluruh keluarga besar Koramil 12/Kedungreja menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah Ibu Sapti waliyah Isteri dari Brigadir Edi Setiawan dengan iringan doa semoga Almarhumah diampuni segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang paling mulia di sisi-Nya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran serta kekuatan dan keikhlasan,” Kata Kapten inf Tasino. Urip

Baca Juga  Akun Palsu CORENG TNI AD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *