Wujud Empati, Babinsa bersama Camat Wanareja Takziah ke Almarhumah Dwi Windu Warga Madusari

Cilacap – Sebagai wujud empati terhadap musibah yang menimpa warganya, Babinsa Madusari Koramil 16 Wanareja, Kodim 0703 Cilacap, Serka Abdul Rochmat bersama Camat dan aparatur Kecamatan Wanareja melaksanakan Takziah ke rumah duka, rumah Suprapto ( BPD Desa Madusari ) yang telah ditinggal isteri tercinta Almarhumah Dwi windu Wahyuni (47) di Dusun Cimalati RT. 02 RW. 06 Desa Madusari, Kecamatan Wanareja, Rabu (07/10).

Hadir dalam takziah, Camat Wanareja Drs Muhammad Najib, M.Si, Sekcam Wanareja Karsan,S.IP. beserta aparat Kecamatan Wanareja, Kades Desa Madusari Sukrayatno, Babinsa Desa Madusari Serka Abdul Rochmat, Yusi Rahayu, S.sos dan aparat Desa Madusari, kades Majingklak Tarsam, Kades Adimulya Masdin, Kades Tambaksari Eko Widiyanto,S.pd, Sekdes Saripudin,S.pd. dan Aparat Desa Tambaksari dan para takziah.

Diketahui Almarhumah Ibu Dwi windu Wahyuni bekerja sebagai Kaur Keuangan Desa Madusari, dia meninggalkan suami dan 3 orang anak. Ucapan belasungkawa datang dari berbagai pihak termasuk Koramil Wanareja melalui Babinsa Serka Abdul Rochmat.

Mewakili Koramil Wanareja, Serka Abdul Rochmat mengungkapkan almarhumah merupakan pribadi yang baik terlebih kepada anggota TNI khususnya di Koramil Wanareja.

“Kami turut berbelsungkawa dan merasa kehilangan salah satu mitra terbaik kami , atas nama keluarga besar Koramil Wanareja, kami mengucapkan turut berduka cita teriring doa semoga almarhumah diampuni segala dosa, diterima amal baiknya dan ditempatkan di tempat yang mulia disisiNya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Camat Wanareja mengatakan almarhumah Ibu Dwi Windu Wahyuni merupakan sosok yang patut di suri tauladani dan di contoh bagi aparat Desa Madusari Khususnya maupun aparat Desa di Kecamatan Wanareja.

“Ingat bawa semua makhluk hidup akan mati, dan hanya membawa amal ibadah dan perbuatan serta doa anak sholeh, sebagai seorang muslim kita berkewajiban untuk mengurus orang hidup saudaranya yang telah mati yaitu memandikan, mengafani, mensholatkan dan menguburkan jenazah,” kata Camat. Oke

Baca Juga  Danramil 02/Jeruklegi Kerahkan Babinsanya, Dampingi Penyaluran JPS Tahap II

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *