Wujud Empati, Anggota Kodim 0703/Cilacap Takziah ke Almarhumah Ibunda Serda Jumadi

Wujud Empati, Anggota Kodim 0703/Cilacap Takziah ke Almarhumah Ibunda Serda Jumadi

CILACAP.NEWS | Maos – Sebagai wujud empati atas meninggalnya warga binaan yang merupakan ibunda Serda Jumadi, Babinsa Koramil 07/Maos, Sertu Suyanto dan Sertu Martono beserta anggota Kodim 0703/Cilacap takziah ke rumah duka di Jln. Masjid Al Ikhlas, RT. 02/RW. 04 Desa Karangrena, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap, Selasa (30/4).


Ibunda Serda Jumadi yang akrab dipanggil Admi, merupakan satu figur ibu yang sangat dicintai oleh keluarga, semasa hidup almarhumah dikenal sebagai sosok yang ramah dan baik hati, ia menghembuskan nafas terakhir dikediamanya karena sakit yang dideritanya. Kepergiaanya meninggalkan 3 orang anak dan 7 orang cucu.


Pagi itu rumah duka dipenuhi warga yang datang bertakziah, tampak rekan -rekan kerja dari Kodim 0703/Cilacap juga turut hadir dan berbelasungkawa. Mereka bersama Babinsa Koramil 07/ Maos turut serta dalam prosesi pemakaman dan mengantar jenazah ke tempat peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Karangrena, Kecamatan Maos.


Di tempat terpisah Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf.Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr(Han) yang sedang menghadiri kegiatan pelantikan Kades se Kabupaten Cilacap juga turut mengucapkan bela sungkawa. Ia menuturkan “Atas nama keluarga besar Kodim 0703/Cilacap kami turut berdukacita yang sedalam-dalamnya dan merasa kehilangan atas kepergian almarhumah, semoga Allah SWT senantiasa mengampuni segala dosa-dosanya dan menerima segala amal baiknya serta mendapat tempat yang mulia disisiNya, dan kepada Serda Jumadi beserta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi kekuatan, ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini”, Ucap Dandim.  CN.0001_Urip/Elthree
Baca Juga  Saat Menghadiri Serah Terima Jabatan Kades, Ini Pesan Babinsa Kepada Pjs Kades

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *