Wujud Apresiasi, Pemda Beri Penghargaan Kepada Danramil Jajaran Kodim 0703 Cilacap

Cilacap – Sebagai wujud apresiasi Pemda Cilacap terhadap kinerja TNI yang telah mendukung berbagai program pemerintah khususnya bidang Bhakti Sosial KB-Kesehatan, Pemda Cilacap memberikan penghargaan dan hadiah kepada Danramil jajaran Kodim 0703 Cilacap.

Danramil yang mendapat penghargaan tersebut yaitu Danramil 10 Gandrungmangu Kapten Inf Agus Wantoro sebagai Juara I terbaik Bhakti Sosial KB- Kes TNI, Danramil 02 Jeruklegi Kapten Inf Suwanto sebagai Juara Terbaik II Bhakti Sosial KB-Kes TNI, dan Danramil 13 Kedungreja Kapten Inf Tasino sebagai Juara Terbaik III KB-Kes TNI tingkat Kabupaten Cilacap.

Penghargaan ini diberikan bersamaan dengan acara resepsi Hari Ibu yang ke-91 tingkat Kabupaten Cilacap yang digelar Pemda setempat di Gedung Patra Graha Pertamina RU IV Cilacap, Jln. M.T. Haryono No.77 Cilacap, Jumat (20/19).

Hadir dalam acara tersebut Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesra Drs. Dian Setya Budi, MM beserta forkopinda, Wakil DPRD Purwati, S.Pd ,Ketua POW Cilacap ibu Hj. Tety Rohatiningsi, Ketua istri ikatan dokter Indonesia ibu Wati Setyaningrum, SH, SKM, Pasi Lanal Mayor Laut Buntari, Pamen Polres Cilacap AKBP Endang, Pasipers Kodim 0703 Cilacap Kapten Cpm Agus Santoso, Pemateri Reni Kusumowardhani, Ketua OPD, OPW, TP PKK dan Camat se-Kabupaten Cilacap yang berjumlah sekitar 300 orang.

Bupati melalui Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra memberi apresiasi dan mengucapkan selamat kepada seluruh penerima penghargaan dan hadiah. Menurutnya apa yang telah diraih merupakan satu prestasi yang patut dibanggakan, mengingat capaian ini tidak diperoleh dengan mudah.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat dan penghargaan yang setinggi tingginya atas kerja keras dan dedikasi dalam mendukung program pemerintah, sehingga mampu mencapai prestasi khususnya dalam bidang pembinaan masyarakat, dan Bhakti Sosial KB-Kesehatan di wilayah Kabupaten Cilacap, ” ucap Dian.

Baca Juga  Guna Pencegahan Tes Urine Anggota Kodim Pati Dilaksanakan Secara Berkala Dan Insidentil

Sementara itu Danramil 02 Jeruklegi Kapten Inf Suwanto yang turut menerima penghargaan, mengungkapkan kebahagainya atas raihan prestasi yang dicapainya. Menurut dia prestasi ini bukan keberhasilan dia semata namun keberhasilan semua pihak.

“Berkat dukungan dan kerja keras kita semua, kita mampu menunjukan prestasi. Apa yang kita peroleh ini merupakan sebuah tolak ukur seberapa besar kemampuan kita, sehingga menjadi bahan evaluasi untuk semakin meningkatkan kinerja kita, bakti kita untuk pembangunan bangsa dan negara,” ungkap Kapten Inf Suwanto. Oke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *