Warung Angkringan, Tempat Silaturahmi Babinsa Lebuawu Dengan Warga

Warung Angkringan, Tempat Silaturahmi Babinsa Lebuawu Dengan Warga


CILACAP.NEWSJepara –  Menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 ini, Babinsa Koramil 04/Pecangaan Sertu Hadi Sunanto, intens menyambangi desa, dalam rangka patroli keamanan wilayah binaan.

Seperti yang terlihat semalam, Babinsa Desa Lebuawu ini, menyambangi warga yang sedang ngobrol-ngobrol (njagong) di warung angkringan RT 05/04 Lebuawu Pecangaan Jepara, (09/04).
Kegiatan Patroli tersebut merupakan aktifitas rutin Babinsa dalam memantau situasi dan kondisi wilayah desa binaan terlebih menjelang pelaksanaan Pemilu, dan untuk mempererat silaturahmi antara TNI dengan masyarakat serta untuk memberikan rasa aman diwilayah demi suksesnya Pemilu.
Dalam kesempatan itu, Sertu Hadi Sunanto menghimbau warga agar tetap waspada akan keamanan lingkungan, baik dari aksi pencurian, sabotase maupun yang lainnya, terlebih menjelang pemilu.
Dirinya juga mengajak warga untuk tidak Golput pada pemungutan suara yang di laksanakan hari Rabu, 17 April mendatang, karena TNI-Polri sudah menjamin keamanan pelaksanaan Pemilu. “Ingat pak, tanggal 17 April besok datang ke TPS, coblos wakil rakyat dan presiden sesuai hati nurani. Jadikan Pemilu ini sebagai pesta demokrasi bangsa Indonesia yang aman dan damai”, ucapnya.   CN.005_Afid/Elthree
Baca Juga  Kasdam IV/Diponegoro Jajal Trek Kalinusu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *