Warga Bersama TNI – Polri Gotong Royong Bangun Penguatan Tanggul

CilacapNews,Kodim Pati – Alami longsor tanggul sungai sepanjang 10 X 3 meter mengakibatkan
robohnya bangunan kandang lembu milik Driyono Dukuh Bletek desa Dadirejo Kecamatan Margorejo .

Dengan jiwa Nasionalisme Para Abdi Negara bersatu dan bersinergi memperbaiki tanggul, personel gabungan dari Koramil 12/Margorejo, Polsek Margorejo bersama warga Dukuh Bletek Desa Dadirejo dan pembersihan sampah yang menyumbat di jembatan sungai lengkowo tepatnya di Rt. 03/ 03 Dukuh Bletek.

Dalam hal ini Kapolsek Margorejo AKP Purwito mengatakan Kerja bhakti ini kita Anggota Polsek dan Koramil Margorejo akan selalu berkesinambungan dan selalu koordinasi untuk membantu masyarakat diwilayahnya, mengatakan tindakan cepat ini diambil adalah untuk melindungi warganya, karena mengingat disekitar tanggul yang longsor tersebut banyak berdiri bangunan milik warga sehingga diperlukan tindakan segera untuk mengatasi masalah tersebut dan menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati karena musim hujan,”jelasnya.

Sementara itu Kades Dadirejo Sukarjo yang di dampingi Batuud Koramil Margorejo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu, dalam pelaksanaan kerja bhakti ini, masyarakat akan tergugah dan TNI-Polri menjadi contoh dalam kesigapan dalam menanggulangi perbaikan tanggul atau yang lain,”ungkapnya.(nartopendimpati)

Baca Juga  Dandim Pati. Kalian Tidak Sediri, Semangatlah Raih Cita-citamu Setinggi-tingginya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *