Upacara Pemakaman Secara Militer Almarhum Purnawirawan Sertu Rohadi

Cilacap – Peltu Kirimang Kakahue Beserta anggota Koramil melaksanakan Upacara Pemakaman Secara Militer Almarhum Purnawirawan Sertu Rohadi tempat Rumah Duka di Jl. Manunggal RT 01 RW 15 Kelurahan Tegalkamulyan Kecamatan Cilacap Selatan Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Senin (23/12/2019)

Almarhum dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Sureng Rono  Kecamatan Jeruklegi, Almarhum meninggalkan 1 Istri dan 5 orang anak, Laki-laki 2 orang perempuan 3 orang,

Sebagai Inspektur upacara Kapten Inf Taryun, Komandan upacara Peltu Kirimang Kakauhe, Perwira upacara Kapten Cpm Agus Santoso, Tanda Jasa yang di miliki Almarhum Tanda Kehormatan Veteran Pembela Kemerdekaan RI, SL Seroja.

Upacara kebesaran ini dilaksanakannya sebagai penghargaan pemerintah atas jasa Dharma Bhakti dan pengabdian kepada Negara dan Bangsa semasa hidupnya.

Saya selaku Inspektur Upacara dan pribadi menyampaikan Ucapan ikut Bela Sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Almarhum, kesalahan dan kekhilafan serta dosa Almarhum semoga dapat diampuni dan amal baktinya dapat diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa, Untuk seluruh keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan, kesabaran dan bimbingan serta perlindungan “Tegas Taryun”.

Lebih lanjut dengan kepergian Almarhum kita semua telah merasa kehilangan seorang anak Bangsa terbaiknya, yang selalu memegang Teguh setiap prinsip prinsip Perjuangan, Setia kepada Negara kesatuan Republik Indonesia serta telah bekerja keras dalam setiap mengemban tugas Negara yang menjadi tanggung jawabnya.

Tentu semua yang dilakukan Almarhum semasa hidupnya, terutama saat mengemban tugas dengan penuh semangat dan keihklasan sangat bermanfaat untuk di contoh menjadi suri tauladan bagi kita semua yang masih hidup dalam melanjutkan tugas Pengabdian kepada Bangsa dan Negara. R (01)

Baca Juga  Seleksi Ujian Tertulis Calon Perangkat Desa Purwodadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *