Ungkapan Mak Odah, Setelah Tahu Rumahnya Direhab TNI

CILACAP.NEWSPatimuan   Mak Odah (65) warga RT 02/03 Dusun Kalenwedi Desa Cimrutu merasa senang dan berterima kasih kepada TNI ketika anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Sengkuyung Kodim 0703’Cilacap bersama warga datang merehab rumahnya. Hal itu disampaikannya saat Koresponden Pendim Cilacap tandang ke rumahnya, Sabtu (13/7/19).


Mak Odah juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Desa yang telah mengusulkan rumahnya untuk direhab oleh TNI sehingga impiannya untuk memiliki rumah yang layak, kini akan segera terwujud. 


” Terima kasih kepada Bapak Kades Cimrutu yang telah mengusulkan rumah saya untuk direhab oleh TNI dan tidak lupa juga kepada bapak-bapak TNI, sekali lagi saya hanya bisa mengucapkan terima kasih, semoga Alloh lah yang akan membalasnya, ” kata Mak Odah.


Sementara itu Serda Basuki yang mengecek langsung kondisi rumah Mak Odah mengungkapkan bahwa rumah Mak Odah ini menjadi salah satu prioritas utama sasaran fisik rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) karena dinilai sudah tidak layak huni bersama puluhan rumah lainnya. 


” Kondisi rumah seperti milik Mak Odah ini, hampir tersebar di desa Cimrutu dimana sangat memerlukan bantuan perbaikan dan melalui program TMMD ini harapannya dapat segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat,” Tandasnya.  CN.0001_Urip/Elthree
Baca Juga  Rapid Test Digelar di Pasar Hewan Kutasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *