Ulang Tahun ke-75 TNI, Kodim Cilacap Dapat Bunga Cinta dari Masyarakat

Cilacap – Dihari Ulang Tahun TNI yang ke-75 tahun 2020, Kodim 0703 Cilacap mendapat kado spesial bunga cinta dari masyarakat. Salah satunya datang dari guru dan perwakilan siswa-siswi SMP N 1 Cilacap yang dipimpin Kepala Sekolah SMP N 1 Cilacap Kamto.

Kedatangan mereka sontak mengejutkan Dandim 0703 Cilacap Wahyo Yuniartoto, SE, M.Tr (Han) yang tengah berada diruang kerjanya, pasalnya saat itu cuaca sedang turun hujan. Melihat hal itu Dandim beserta Perwira Staf langsung menyambut mereka di lobi Makodim, jln. Jenderal Sudirman, No.D-1 Cilacap, Senin (5/10).

Tak hanya itu masyarakat dari berbagai organisasi masyarakat seperti perkumpulan Putra-putri Bercahaya Cilacap misalnya juga memberikan hal serupa. Tak hanya itu beberapa instansi seperti PLN Cilacap, Senkom Cilacap juga datang dan melakukan hal yang sama. Apalagi rekan-rekan dari Polri dalam hal ini Polres Cilacap sudah lebih dulu memberikan surprize tentunya.

Dalam kesempatan itu Dandim didampingi para Perwira Staf, dengan penuh haru dan mata yang berkaca-kaca mengatakan dihati yang paling dalam, dihari ulang tahun yang ke-75 TNI, dengan mengusung tema sinergi untuk negri, dengan kehadiran masyarakat dan rekan-rekan dari instansi menjadi energi, ruh dapat dirasakan begitu besar.

“Dimana efek atau manfaatnya dapat kami rasakan bagi kami untuk menunjukan integritas dan semangat juang bersama masyarakat, bersama manunggal dengan rakyat. TNI bersama rakyat bersama mewujudkan pembangunan nasional,” tuturnya.

Dia mengungkapkan, ini merupakan perasaan tulus dari kami, dan kami mengapresiasi segala atensi dan perhatian dari seluruh masyarakat dalam momentum ini. Terimakasih atas segala motivasi, support dan doa kepada kami TNI Kodim 0703 Cilacap.

“Saya mewakili seluruh prajurit TNI yang ada di Kabupaten Cilacap menyampaikan rasa hormat, tulus dan bangga kepada semuanya. Semoga Tuhan membalas segala kebaikan yang telah masyarakat berikan,” ungkap Dandim. Oke

Baca Juga  645 Siswa Latihan Raider TNI AD Gelombang III TA. 2019, Resmi Memakai Brivet dan Baret Raider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *