oleh

TNI Koramil Majenang Gelar Turnamen Sepakbola WCPGOC 2022

-Olahraga-69 views

Cilacap – Anggota TNI Koramil 13 Majenang yang dipimpin Batuud Peltu Mugianto  bersama Komunitas  Widodo Cahyono Putra (WCP) menggelar event Turnamen Sepakbola WCPGOC 2022 (Widodo Cahyono Putra GENERATION OF CHAMPIONSHIP 2022), KU 13 dan KU 15, bertempat di Lapangan Wijaya Kusuma Majenang, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Minggu (27/11).

Turut hadir dalam event tersebut, Danramil 13 Majenang yang diwakili Bati Tuud Koramil Peltu Mugianto beserta anggota, Panitia WCP GENERATION OF CHAMPIONSHIP Nugroho Anung Yulianto beserta Tim, dan peserta event sepakbola dari KU-13 dan KU-15 yang terdiri dari 14 tim.

Adapun hasil pertandingan Event Turnamen Sepak Bola WCPGOC 2022, untuk peraih Juara 1 WTW TC Klub Sepakbola Kabupaten Grobogan mendapatkan Trophy Medali dan uang Pembinaan.

Juara 2 Klub Sepakbola BRIMOB IM Purwokerto mendapatkan Trophy Medali dan uang Pembinaan. Juara 3 Bersama Klub Sepakbola WCPGOC Majenang dan SSB Rajawali Kids Karang pucung.

Penyerahan hadiah berupa tropy dan uang pembinaan diberikan langsung oleh Panitia WCP GOC 2022 Nugroho Anung Yulianto, Batuud Koramil  Majenang Peltu Mugianto dan perwakilan anggota.

Dalam kesempatan itu, Danramil 13 Majenang melalui Peltu Mugianto mengatakan pihaknya bekerjasama dengan Komunitas  Widodo Cahyono Putra (WCP) menggelar event Turnamen Sepakbola WCPGOC 2022 di wilayah Kecamatan Majenang.

“Adapun tujuan diselenggarakannya event Turnamen ini adalah untuk mengisi kegiatan positif untuk para remaja dan membangkitkan semangat para generasi muda dalam memajukan olahraga sepakbola di Kecamatan Majenang,” katanya.

Selain itu, “Turnamen ini melatih generasi muda untuk bermain dengan fair play karena pertandingan yang kita gelar adalah ajang silaturahmi antara klub sepakbola bola guna mengasah kemampuan dan bakat remaja agra semakin mahir dalam bermain sepak bola,” tandasnya.

Sementara itu, Panitia WCP GOC 2022 Nugroho Anung Yulianto mengucapkan terimakasih kepada Koramil Majenang dan seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya event Turnamen Sepakbola WCP GOC 2022 dengan aman dan lancar.

“Kami dari Panitia mengucap terima kasih kepada bapak TNI dari Koramil Majenang atas kerjasamanya dalam penyelenggaran even ini dengan aman, tertib dan lancar tanpa ada halangan apapun. Harapannya kerjasama ini dapat terus dilanjutkan dalam event atau kegiatan lainnya,” ucapnya.