TMMD 106 Kodim Cilacap Mencerminkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat


CILACAP.NEWS Cilacap – TMMD 106 Kodim Cilacap akan dibuka secara resmi pada tanggal 02 Oktober 2019 mendatang. Masyarakat Desa Cilibang Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah begitu semangat dalam rangka menyambut kegiatan yang mencerminkan Kemanunggalan TNI dan rakyat tersebut.


Hal itu terlihat dalam pelaksanaan Pra TMMD 106 Kodim Cilacap yang sedang berlangsung, Kamis (26/09/2019). Pada pelaksanaan Pra TMMD kali ini ikut terlibat prajurit Kodim Cilacap beserta jajarannya bersama masyarakat, khususnya Desa Cilibang.


Danramil Jeruklegi Kapten Inf Suwanto mengemukakan, sesuai rencana pelaksanaan Pra TMMD ini dilaksanakan selama 10 hari, yang dilanjutkan dengan kegiatan TMMD 106. Kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap akan dipusatkan di desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi. Ada sebanyak 8 sasaran yang akan dikerjakan oleh TNI dan masyarakat secara bergotong royong.


Diantaranya Pembangunan pembangunan jalan makadam panjang 450 X lebar 2.5 meter, pengaspalan jalan panjang 450 X 2.5 meter, pembangunan gorong-gorong plat 5 unit, pembangunan talud 60 meter, pembangunan leneng, pembangunan MCK 2 unit dan rehan RTLH sebanyak 20 unit.


Pada kesempatan itu terlihat secara bersama-sama TNI dan masyarakat mengerjakan di sasaran Pembangunan jalan makadam. Di lokasi TNI berbaur dengan puluhan masyarakat bahu membahu melaksanakan karya bhakti. CN.0001_Elthree
Baca Juga  Ini Pesan Babinsa Saat Menghadiri Lepas Sambut Kepala Desa Rawajaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *