Terkonfirmasi Covid-19, Puskesmas Kroya I Lakukan Swab Terhadap Keluarga dan Orang Terdekat Pasien

Cilacap – Tim Kesehatan Puskesmas I Kroya melakukan pengecekan kesehatan/Swab kepada anggota keluarga dan orang-orang yang pernah kontak langsung dengan terkonfirmasi Covid-19, perempuan berinisial Hf (42 thn) warga Jln. Pangrango RT 08/05 Desa Kroya Kecamatan Kroya. Swab terhadap mereka dilakukan di ruang Aula Puskesmas I Kroya, Senin (7/9/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kepala Puskesmas I Kroya Muhajir, SKM beserta Tim Kesehatan Puskesmas I Kroya, Babinsa Koramil 03/Kroya Serma Asrodin dan Peserta Swab.

Adapun nama-nama yang menjalani swab antara lain NW (52 thn), Islam, pekerjaan Guru, SN (18 thn), Islam dan seorang Mahasiswa, serta SNA (12 thn) Islam dan seorang Pelajar. Ketiganya merupakan warga yang tinggal di Jln. Pangrango RT 08/05 Desa Kroya Kecamatan Kroya, Cilacap.

Sambil menunggu hasil laboratoriun untuk orang-orang yang dilakukan Swab/Rapid Test, dihimbau untuk menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing dan tetap jaga jarak. Selain itu, juga melaksanakan penyemprotan desinfektan di komplek lokasi rumah pasien.

(Urip)

Baca Juga  Danramil Bersama Tim, Intensifkan Operasi Masker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *