Terindikasi Covid-19, Babinsa Dampingi Tim Tim UPT Puskesmas Kroya 1 Datangi Rumah Wh Lakukan Pendataan

Cilacap – Menindaklanjuti laporan hasil Swab dari RS Pertamina Cilacap pada tanggal 17 September 2020 tentang indikasi warganya yang terpapar Covid-19, Babinsa Karangmangu Serda Tarwanto bersama Tim Satgas Covid Desa Karangmangu dan Tim UPT Puskesmas Kroya 1 yang dipimpin langsung Kepala UPT Puskesmas Kroya 1 Muhajirin Skep Ners., mendatangi tempat tinggal Wh (54 th), di RT 2 RW 3 Perum Citra Pesona Dusun Jatisaba Desa Karangmangu, Kecamatan Kroya, Jumat (18/9/2020).

Tim melakukan pendataan termasuk warga yang sudah kontak langsung dengan Wh. Direncanakan, pada hari Senin, 21 September mendatang, Istri dan ke 2 anaknya dan warga yang kontak langsung dengan Wh akan dilaksanakan Swab di UPT Puskesmas Kroya 1.

Menurut kronologi kejadian, pada hari Selasa, 8 September 2020, Wh mengeluh sakit perut dan selanjutnya dirawat di RS Bunda Purwokerto pada tanggal 11 hingga 15 September 2020. Pada hari Kamis 17 September 2020, Wh dilakukan Test Swab di RS Pertamina Cilacap dengan hasil Positif Covid 19.

“Untuk sementara, Wh kita himbau    supaya tetap tinggal dirumah mengisolasikan diri dan tidak boleh keluar rumah dulu sambil menunggu petunjuk lebih lanjut dari Dinkes Cilacap,” terang Serda Tarwanto.  (Urip)

Baca Juga  Desa Bantarsari Bersiap Masuki Era New Normal, Ini Kata Babinsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *