Terganggu Jiwanya, Sutono Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dalam Rumahnya

Cilacap – Sutono (52) ditemukan tewas tergantung diri di Plafon Loteng rumahnya di Jln. Sendang Sari RT 01/12 Kelurahan Donan Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Rabu (14/10/2020).

Korban pertama kali ditemukan cucunya yang bernama Navi (15 th) yang saat itu mencari Mbahnya, namun saat naik ke atas loteng, didapati Mbahnya tewas gantung diri. Seketika itu, dia langsung keluar rumah minta tolong tetangga yang dekat untuk melaporkan ke RT setempat. Kejadian tersebut langsung dilaporkannya ke Babinsa bahwa warganya ada yang tewas karena gantung diri.

Mendengar laporan warganya, Babinsa Kelurahan Donan Sertu Catur Pambudi, langsung menuju TKP dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Komando atas. Untuk pelepasan korban menunggu dari pihak yang berwajib yaitu dari Polsek Cilacap Tengah.

Menurut penuturan warga, sebelum meninggal, korban pada malam harinya sempat bertemu pak RT dan pak RW. Korban sempat menyampaikan pesan jikalau nanti rumahnya kedatangan tamu, tolong untuk ditemui karena dia juga akan di jemput seseorang. Pak RW pun selalu menghiburnya. Korban akhir akhir ini sempat terlihat seperti terganggu jiwanya.

“Tadi sudah di visum, dari pihak medis Puskesmas Cilacap Tengah II, hasilnya tidak ada tanda-tanda kekerasan, tidak ada tanda-tanda mencurigakan, murni bunuh diri. Pihak keluarga pun juga sudah menerima cobaan ini dengan hati yang lapang,” ungkap Babinsa Sertu Catur Pambudi. (Urip)

Baca Juga  Puluhan Anggota Kodim Tegal Laksanakan Pembinaan Fisik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *