Tanamkan Disiplin, Babinsa Karangpucung Gembleng Anggota Linmas

Tanamkan Disiplin, Babinsa Karangpucung  Gembleng Anggota Linmas

CILACAP.NEWSKarangpucung – Kedisiplinan adalah modal pokok dalam keberhasilan melaksanakan tugas ataupun kegiatan, baik itu kegiatan pribadi maupun kegiatan dalam pekerjaan, tanpa kedisiplinan pekerjaan yang dilakukan hasilnya tidak akan bisa maksimal.


Dalam rangka melatih kedisiplinan Linmas, Babinsa Koramil 15/Karangpucung Pelda Cipto melaksanakan penggemblengan dengan memberikan pelatihan PBB kepada anggota Linmas di Desa Bengbulang Kecamatan Karangpucung, Rabu (3/7).


“Kegiatan pelatihan PBB selain untuk menanamkan sikap disiplin dan rasa Bela Negara pada anggota Linmas, juga sebagai media untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan antar anggota, sehingga anggota Linmas mampu melaksanakan tugas dengan kompak dan penuh rasa tanggungjawab” jelas Pelda Cipto.


Pada kegiatan tersebut, Pelda Cipto berikan beberapa latihan gerakan dasar ditempat diantaranya lencang kanan, hadap kanan/kiri, balik kanan, penghormatan dan sikap istirahat.


Sementara itu, 21 anggota Linmas yang mengikuti latihan ini terlihat antusias, walaupun usia sudah tidak muda lagi namun semangat anggota Linmas itu membuat Babinsa dan Kepala Sat Pol PP, R. Bastari Efendi S.IP yang turut hadir dalam kegiatan tersebut merasa bangga. CN.0001_Urip/Elthree
Baca Juga  Tingkatkan Kesiapan Prajurit, Kodim 0703/Cilacap Gelar Binsiap Apwil dan Puanter TW II 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *