Tak Ingin Berpangku Tangan, Kapten Inf Sueb Turun Langsung Rehab Rumah Sidin

Cilacap – Tak ingin berpangku tangan, Danramil 06/Kesugihan Kapten Inf Sueb  dan selaku Dan SST Satgas TMMD Sengkuyung III turun langsung dalam pembangunan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang kini berlangsung di wilayahnya yaitu di Desa Karangjengkol Kecamatan Kesugihan. 

Ya, 25 rumah yang menjadi sasaran rehab RTLH dalam program kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0703/Cilacap ini harus selesai pada minggu ke tiga bulan Oktober 2020,” tutur perwira yang saat ini menjabat sementara Pasilog Kodim 0703/Cilacap, Kamis (8/10).

Lebih lanjut dia menuturkan, beberapa rumah lainnya saat ini sudah sepertiganya selesai dan hanya tinggal beberapa rumah saja yang tinggal tahap finishing. Termasuk rumah Pak Sidin (48thn) yang berlokasi di RT 01/5 Dusun Parakan Desa Karangjengkol ini, ” ucapnya. 

” Walaupun saat ini cuaca kurang mendukung, namun dari semua itu, saya pastikan bahwa semua sasaran fisik maupun non fisik program TMMD Sengkuyung tahap III Kodim 0703/Cilacap di desa ini akan selesai 100 persen sebelum kegiatan ini ditutup, ” tandasnya.  (Urip)

Baca Juga  Forkopimda Cilacap Sambut Idul Fitri 1440 H Dengan Menggelar Festival Tabuh Bedug

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *