Taat Aturan Pemerintah, Danramil Maos Bagikan Paket Sembako Kepada Warganya

Cilacap – Peduli dengan kondisi warganya ditengah merebaknya Pandemi Covid-19, Danramil 07/Maos Kapten Inf. Joko Yunanto beserta unsur Forkopincam Maos, membagikan paket sembako kepada warga masyarakat  yang kurang mampu. Pembagian tersebut dibagikan dihalaman Posko Gugus Tugas Kewaspadaan Covid-19 Kecamatan Maos, Rabu (15/4/20).

Paket sembako berisi Beras, Minyak, Gula, Kecap dan Mie Instan (Indomie) serta Hand Senitizer ini dibagikan guna meringankan beban warga sekaligus sebagai bentuk apresiasi terhadap warganya yang selalu mentaati aturan pemerintah.

” Sebagai Satuan Kewilayahan, patut kiranya kita memberikan apresiasi kepada warga masyarakat yang dengan sabar tetap tinggal dirumah disamping juga warga lain yang terdampak secara ekonomi karena adanya pembatasan lokal yang mengurangi mata pencaharian mereka. Semoga paket sembako ini bisa mengurangi beban mereka ditengah merebaknya Covid-19, ” kata Danramil Kapten Inf. Joko.

Selain membagikan paket sembako, Danramil juga tidak bosan untuk menyampaikan himbauan agar warga binaannya itu peduli dengan kondisi sekarang ini dengan mentaati aturan pemerintah, rajin cuci tangan, pola hidup bersih dan memakai masker dalam segala aktifitasnya.

” Ini selalu kita tekankan kepada warga agar mereka juga peduli dengan kondisi seperti sekarang ini sehingga. harapannya, Covid-19 tidak menyebar di wilayah ini. Dengan kepatuhan semua warga, saya yakin mata rantai penyebaran Covid-19 bisa kita hentikan,” tandasnya. (Urip)

Baca Juga  Pemerintah Kecamatan Bantarsari Gelar Musyawarah Terkait Peribadatan, Ini Harapan Babinsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *