Sukseskan TMMD Kodim Pekalongan Gelar Rapat Koordinasi

Kota Pekalongan – Guna mensukseskan gelaran TMMD Reguler ke-107 yang akan dilaksanakan pada minggu ke 3 bulan maret 2020 mendatang, Kodim 0710/Pekalongan menggelar rapat koordinasi.

Rapat Koordinasi bertempat di ruang data Kodim setempat dipimpin langsung oleh Dandim 0710/pekalongan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto dan dihadiri oleh Pjs Kasdim Kapten Inf Sunarto, Pabung Kodim 0710/Pekalongan Mayor Inf Laindah para perwira staf dan Bati Stafter.Senin(10/2/2020).

Kegiatan TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) merupakan program lintas sektoral dan kerjasama antara TNI dengan kementerian sehingga diperlukan progres yang riil dan jelas, dan diperlukan persiapan yang matang agar dalam pelaksanaan tidak ada kendala dan berjalan sukses.

Disampaikan Dandim Arfan saat memimpin jalannya rapat, bahwa kegiatan dilaksanakan untuk membuat perencanaan yang matang agar penyelenggaraan TMMD Reguler ke-107 yang akan digelar bisa berjalan baik dan sukses.

“ Rapat ini kita gelar untuk persiapan dalam rangka menunjang suksesnya gelaran TMMD Reg ke-107 yang kita laksanakan pada bulan maret mendatang di kecamatan Kesesi,”jelas Dandim.

Menurut Dandim, untuk mensukseskan kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan perlu adanya koordinasi yang matang dan intens dengan semua pihak yang terlibat. “ Persiapan yang matang dan koordinasi dengan semua instansi yang terlibat menjadi kunci suksesnya TMMD yang akan kita laksanakan,”pungkasnya.(Rus)

Baca Juga  Zidan, Atlet Selam Kota Pekalongan Borong 3 Emas dan 1 Perunggu di Kejurnas Fin Swimming Gubernur Cup Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *