Sukseskan Kegiatan Sepeda Santai dan Jalan Sehat, Kasdim 0703 Cilacap Kumpulkan Anggotanya

Cilacap – Jelang pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat, Senam dan Sepeda Santai dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0703/Cilacap Mayor Inf. Ahmad Rofik Alfian mengumpulkan seluruh Koordinator dan Anggotanya di Lapangan Eks Batalyon 405 Cilacap Jln. Jenderal Sudirman Cilacap, Sabtu (7/12).

Sepeda Santai dan Jalan sehat ini sendiri merupakan puncak acara dari rangkaian yang digelar Kodim 0703/Cilacap untuk memeriahkan peringatan hari bersejarah bagi TNI AD, setelah sebelumnya telah melaksanakan kegiatan karya bakti dan Bhakti Sosial Pelayanan KB Kesehatan di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Cilacap.

Dijelaskan Kasdim Mayor Inf. Ahmad Rofik Alfian, kegiatan yang akan digelar pada hari Minggu (8/12) nanti merupakan puncak peringatan Hari Juang TNI AD yang digelar Kodim 0703/Cilacap. Melalui kegiatan ini, diharapkan TNI akan semakin bisa bersinergi dengan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Cilacap.

Untuk itu, kepada para Koordinator kegiatan, Kasdim berharap semua persiapan sudah dipersiapkan dengan maksimal baik keamanan route, tempat maupun kesiapan semua pihak yang terlibat sehingga endingnya peringatan Hari Juang TNI AD yang digelar Kodim 0703/Cilacap nanti berjalan dengan sukses dan lancar.

” Kegiatan ini melibatkan semua pihak baik Pemkab, Polres, Dishub dan juga Masyarakat untuk itu saya berharap hari ini kita maksimalkan seluruh persiapan, agar puncak kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD yang digelar Kodim 0703/Cilacap berjalan dengan aman dan lancar,” Jelas Kasdim.

Untuk mensukseskan kegiatan ini, Kodim 0703/Cilacap menggandeng White Coffe. Dalam kegiatan ini nantinya juga akan menyediakan beberapa hadiah menarik seperti 1 unit Mobil Karimun Wagon R, 3 unit sepeda motor, TV LCD, Kulkas dan beberapa hadiah doorprize menarik lainnya yang akan diundi dan dibagikan secara gratis.

Baca Juga  Apel Gelar Kesiapsiagaan Dalam Rangka Menjelang Malam Tahun Baru 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *