Sosialisasi PPKM Mikro, Babinsa Koramil 05/Sumbang Masuk ke Sekolah

oleh -27 views

Banyumas – Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro di Kabupaten Banyumas dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas ke sekolah-sekolah. Seperti yang dijalani personel Babinsa Datar Koramil 06/Sumbang Kodim 0701/Banyumas Sertu Suwarno bersama Babinkantibmas Datar Bripka Molana dan Kepala Desa Datar Bpk. Waraito di TK Pertiwi Datar menyosialisasikan PPKM mikro dan protokol kesehatan. Jumat (12/03/2021)

Danramil 05/Sumbang Lettu Inf Sumbang melalui Sertu Suwarno mengatakan bahwa sampai saat ini memang belum ada instruksi resmi terkait Pembelajaran Tatap Muka (PTM), oleh sebab itu gugus tugas desa Datar tetap berpedoman dengan aturan pemerintah tidak mengijinkan PTM di TK Pertiwi Datar.

Kepala TK Pertiwi Xatar Ibu Sri Wahyuti mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Babinsa, Kepolisian dan Pemerintah Desa yang telah datang serta memberikan edukasi dan sosialisasi PPKM kepada perwakilan wali murid TK Desa datar.

“Kami sangat berterima kasih mendapat penyuluhan dan sosialisasi tentang Covid-19 ini agar kita semua disiplin mematuhi protokol kesehatan, demi keselamatan bersama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tukasnya. (pen)