Siswa SD N 01 Prapagan ,mendapatkan tambahan materi Pendidikan dari TNI

Siswa SD N 01 Prapagan ,mendapatkan tambahan materi Pendidikan dari TNI


CILACAP.NEWS Cilacap – Antusias Anak anak siswa SD N 01 Prapagan dalam mengikuti pemberian materi pendidikan di lapangan terbuka, materi tersebut diberikan oleh Sertu Mulyono anggota Poresenil TNI dari Kodim 0703 Cilacap. 


Menurut Sertu Mulyono, program pemberian materi ini adalah suatu program dari Pra Bhakti TMMD 106 Ta 2019 Kodim 0703 Cilacap. Materi yang diberikan kepada anak-anak di SD N 01 Prapagan, memang mengenai materi pendidikan dan mteri kedisplinan, agar kedepannya anak-anak tersebut bisa menerapkan kedisiplinan serta mengutamakan materi dalam sekolah.


Materi ini, lanjut Sertu Mulyono, memang sama dengan materi yang disampaikan di sekolah, namun berbedanya pemberi materi dari pihak TNI yang memiliki kedekatan dengan anak-anak, sehingga mereka terlihat sangat semangat dalam mengikuti materi ini.


Wahyu yang menjadi guru pembimbing siswa SD N 01 Prapagan, mengungkapkan, materi ini sangat berguna dan bermanfaat untuk siswa SD N 01 Prapagan. “Saya sangat bersyukur, karena dengan adanya meteri pendidikan dari TNI, maka anak-anak didik kami mendapatkan materi tambahan dalam pelajaran,” ungkapnya saat berbincang-bincang dengan Sertu Mulyono, Minggu (29/9/19). CN.0001_Elthree
Baca Juga  Sinergitas TNI-Polri Dalam Pam Dangdut Di Desa Blingoh Donorojo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *