Sintelad gelar P4GN di Kodim 0613 Ciamis.

Ciamis – Dilaksanakan kegiatan P4GN dari Sintelad di mako Kodim 0613/ Ciamis tahun 2020 acara yang di selenggarakan pada hari ini Rabu 11-08- 2020 bertempat di Aula Kodim 0613/ Ciamis.

Dalam sambutannya Dandim 0613/Ciamis menyampaikan kepada Tim dari Sintelad  bahwa Kami seluruh Prajurit siap untuk melaksanakan Tes Urine yang dilaksanakan sesuai Program dari Sintelad. Tidak luput juga menyampaikan Selamat Datang kepada Tim dari Sintelad.

Dalam sambutanya Ketua Tim P4GN menyampaikan bahwa  Kegiatan P4GN ini rutin dilaksanakan setiap Triwulan, kegiatan tidak berubah hanya di laksanakan secara acak. Saya selaku ketua tim P4GN  berharap di wilayah Kodim 0613/ Ciamis ini tidak ada yang memakai Narkoba atau terlibat dengan Narkoba. Kita harus sering mengingatkan dan menjaga semua Prajurit agar terhindar dan tidak memakai Narkoba. Karena narkoba merupakan pelanggaran berat dan hukumnya bisa di pecat. Terimakasih kepada Dandim 0613/ Ciamis atas waktu yang di berikan kepada Kami sehingga kegiatan ini berjalan lancar.

Tim P4GN dalam melalakukan Tesnya dilakukan secara acak ke 50 orang anggota Kodim dan Jajarannya.Dalam hasil nya 50 anggota yang di acak seluruhnya dengan hasil negatif. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bahwa anggota sudah sadar dengan bahayanya Narkoba serta resiko yang ditanggung bila kedapatan Pemakai dan Pengedar Narkoba.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Dandim 0613 Ciamis (Czi Dadan Ramdani S.Sos),Ketua tim ( Letkol Inf M. Roni Sulaeman, S.E. ),Pengawas dari Puskesad ( Mayor Ckm Sukardi ),Pengawas dari Puspomad ( Mayor Cpm Muhammad Natsir ),Kasdim 0613/Cms ( Mayor Inf Nurohman ). Pendim 0613.

Baca Juga  Direkomendasikan, Babinsa Bersama Tim Satgas Covid-19 Desa Kawunganten Cek Tempat Ibadah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *