Sinergitas TNI Polri Pantau Penyemprotan Desinfektan serta Pembagian Sarana Prokes

oleh -53 views

Banyumas – Di situasi pandemi COVID-19 yang terjadi saat ini telah banyak upaya yang dilakukan untuk menangani dan mencegah penyebaran COVID-19. Di berbagai wilayah, TNI selalu mendukung program pemerintah dalam upayanya memutus mata rantai penyebaran COVID-19. 

Seperti yang dilakukan Serka Priyo Suseno, bertempat di Desa Pekuncen Kec Pekuncen Kab Banyumas, bersama Bhabinkamtibmas Desa Pekuncen Aipda Fredi  memantau Penyemprotan desinfektan dan pembagian Sarana Protokol Kesehatan (Sarpras). Minggu (11/04/2021)

Dalam kesempatan itu, Babinsa Serka Priyo menyampaikan bahwa pembagian sektor Penyemprotan desinfektan serta pembagian sarpras Proyek di wilayah Desa Pekuncen RT 09 RW dan 11 masjid masing – masing mendapat sarpras prokes sejumlah  9 Desinfektan,  9 Electrik sprayer, 11 Thermogan,  11 Hand sanitizer, 11 Hand soap dan 108 Masker.

“Untuk pembagian sarana Prokes dilakukan oleh Satgas PPKM Desa Pekuncen mendatangi lokasi menyerahkan per bagian  untuk Elektrik sprayer/alat semprot kepada Anggota PPKM yang ditunjuk sebagai prioritas yang  dekat dengan lokasi tempat ibadah serta fasilitas umum agar memudahkan mobilitas,” jelas Serka Priyo. (pen)