Sinergitas TNI – POLRI Bersama Baznas, Bedah Rumah

CilacapNews, Kodim Pati – Serka Sumarmin Babinsa Desa Sinoman, Anggota Koramil Pati Kota bersama Bhabinkamtibmas Polsek dan Perangkat Desa setempat, melaksanakan pendampingan penyerahan bantuan guna rehab rumah sederhana kepada Lajianto ( 69 ) tahun dukuh sinoman RT.01 RW.02 desa Sinoman Pati dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pati.
Dalam kesempatannya Kepala Baznas Kabupaten Pati K.H. Imam Zarkasi dan H. Dakwan Hadi, menyampaikan dalam pemberian bantuan ini merupakan program dari Baznas Kabupaten Pati, dan ucapan terima kasi kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang sudah mendata warganya dan bantuan bisa tersalurkan dengan tepat,”jelasnya.

Ditemui Babinsa yang di dampingi Babinkamtibmas mengatakan bahwa bantuan dari Baznas Kabupaten Pati diberikan kepada Lajianto ( 69 ) tahun dukuh sinoman RT.01 RW.02 desa Sinoman Pati, melihat dengan kondisi memprihatinkan, jauh dari kata layak, Setelah menunggu beberapa waktu, Alhamdulillah permohonan itu terkabul, dan diberikan bantuan berasal dari Baznas Kabupaten Pati yang diserahkan ,”terangnya.
Penerima Bantuan Lajianto (69) menyampaikan banyak terima kasih kepada Baznas dan TNI-Polri juga Perangkat Desa yang sudah membantu, dengan bantuan ini saya dan keluarga sangat bersyukur dan akan saya gunakan sesuai amanah,”tuturnya.(nartopendimpati)

Baca Juga  Tingkatkan Disiplin Linmas, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Latih PBB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *