Sinergitas Koramil dan Polsek Kesugihan Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara

Sinergitas Koramil dan Polsek Kesugihan Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara

CILACAP.NEWS | Kesugihan – Dalam rangka menciptakan Kamtibmas diwilayah Kecamatan Kesugihan, anggota Koramil 06/Kesugihan dan Polsek Kesugihan melaksanakan apel bersama dalam rangka pengamanan Pilpres dan Pileg tahun 2019 yang sekarang pada tahap rekapitulas hasil penghitungan suara tingkat PPK Kecamatan Kesugihan yang digelar di Pendopo Kecamatan Kesugihan, Minggu (21/4/19).


Bertindak sebagai pimpinan apel pagi Danramil 06/Kesugihan Kapten Inf. Sueb dan Kapolsek Kesugihan Akp Gunung Krido Wahono. Dalam arahanya Danramil menekankan agar TNI-Polri tetap bersinergi dengan baik untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas khususnya diwilayah Kecamatan Kesugihan pasca pemilu, dan terus mengawal hasil rekapitulasi perhitungan suara pemilu sampai ke KPU Kabupaten Cilacap.


“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu kerjasama dengan baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan diwilayah Kecamatan Kesugihan, serta jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan agar selalu siap dalam mendukung tahapan pemilu”, ucap Danramil.


Kapolsek Kesugihan Akp Gunung Krido Wahono, SH menambahkan “sebagai aparat keamanan kita harus selalu siaga dalam melaksanakan pengamanan ini, sehingga kegiatan rekapitulasi penghitungan hasil suara bisa berjalan dengan lancar dan aman, ini adalah tugas negara, mari kita sama sama sukseskan pesta demokrasi yang aman dan damai”, ajak Kapolsek. CN_0001/Tarone
Baca Juga  Keakraban Makin Tumbuh Baik antara Satgas dengan Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *