Setelah Isolasi Mandiri, Dua Warga Desa Panulisan Kini Kondisinya Mulai Membaik

oleh -68 views

Cilacap – Setelah melaksanakan isolasi mandiri, dua orang warga Dusun Cirungkun RT 03/O4 Desa Panulisan Kecamatan Dayeuhluhur kondisinya membaik dan dinyatakan negatif Covid-19. Hal itu diketahui setelah petugas kesehatan dari UPT Dayeuhluhur II melakukan Tes PCR dan Swab Antigen terhadap keduanya, Kamis (22/4/21).

Dalam kegiatan tersebut, petugas kesehatan dari UPT Dayeuhluhur II didampingi Aparat TNI dari Koramil 17/Dayeuhluhur, Kepolisian dari Polsek Dayeuhluhur dan anggota Satpol PP. Petugas Tracing dari UPT Dayeuhluhur II dipimpin oleh Hj. Kartijah, Skm.MM, dari Koramil Dayeuhluhur Serda Sutarno dan Koptu Sanen, sedangkan dari Polsek Dayeuhluhur Bripka Tri Setya dan Satpol PP diwakili Kasi Trantib Ugi.

Dua orang warga tersebut adalah Carsini (56 thn) warga Dusun Cirungkun RT 03/O4 Desa Panulisan dan Depi Apriani (21 thn) warga Dusun Cirungkun RT 04/04 Desa Panulisan. Hasil pemeriksaan menyatakan kondisi kedua pasien membaik. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif.(Urip)