Sesosok Mayat Tanpa Identitas Terdampar di Muara Sungai Serayu, Babinsa Bersama Warga Evakuasi dan Makamkan Korban

Cilacap – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga Desa Bunton terdampar di Muara Sungai Serayu Desa Bunton Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap, Selasa (7/1/20) pada pukul 16.30 Wib.

Ciri ciri mayat, berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi badan 160 Cm, umur sekitar 30 tahun, memakai kaos warna Hitam bertulisan QUIKSILVER HUNTING TON BEACH berwarna putih, tidak memakai celana, ibu jari kaki kiri tidak ada, kemungkinan cacat permanen.

Menurut saksi mata 1 Sito (40 th), islam, pekerjaan nelayan alamat Dusun Bogemanjir RT 02/03 Desa Bunton dan juga saksi 2 Tusmin (45 th), islam, pekerjaan nelayan yang beralamat Desa Adiraja RT 01/08 Kecamatan Adipala, mengungkapkan kronologis kejadian.

Sekitar pukul 14.30 Wib, saksi 1 menjaring ikan di pesisir muara pantai Bunton di saat sedang menjaring saksi melihat orang telungkup di pinggir pantai. Karena penasaran kemudian saksi mendekati dan ternyata yang telungkup tersebut adalah mayat.

Dengan adanya kejadian tersebut kemudian saksi 1 memberitahu saksi 2 dan melaporkan ke Babinsa Bunton dan Polsek Adipala.

Mendapat laporan warga, Babinsa Bunton Sertu Kuswanto segera mendatangi TKP, Mencatat saksi saksi dan segera mengevakuasi korban untuk segera dimakamkan. Terkait pemakaman, Babinsa berkoordonasi dengan pihak terkait untuk prosesi pemakaman mayat dan hal tersebut juga telah dilaporkannya ke Komando Atas.

” Kondisi mayat sudah membusuk, diperkirakan korban terbawa arus Sungai Serayu selama kurang lebih 3 hari dan terdampar di Muara Sungai Serayu. Hasil koordinasi dengan Pemerintah Desa, selanjutnya mayat kita makamkan di TPU Karangcengis Desa Bunton Kecamatan Adipala,” terang Babinsa Sertu Kuswanto. (Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *