Sesosok Mayat Tanpa Identitas, Ditemukan Tergeletak di Area Persawahan Desa Adirejakulon

oleh -26 views

Cilacap – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan oleh warga tergeletak di tepi jalan di Area Persawahan Desa Adirejakulon Kecamatan Adipala, Selasa (16/3/21) sekira pukul 05.00 Wib.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Waluyo (56 th) warga Jl. Pertanyaan RT 02/2 yang kesehariannya sebagai Kepala Dusun Adirejakulon. Korban dengan ciri ciri perempuan dengan tinggi sekitar 152 cm, kulit kuning langsat, berambut ikal dan diperkirakan berumur 35 tahun. Saat diketemukan, korban memakai kaos kuning, kaket warna biru, kerudung hijau, celana batik dan memakai jas hujan berwarna biru.

“Rencana akan membuat persemaian padi, namun ketika melintas di Blok 2 persawahan Desa Adirejakulon, saya melihat seorang perempuan tergeletak di pinggir jalan, karena penasaran saya mendekati perempuan tersebut dan ternyata sudah dalam kondusi terbujur kaku atau meninggal dunia,” terangnya.

Penemuan mayat tersebut oleh Waluyo (saksi 1) pada pukul 06.15 WIB diberitahukan kepada Ibu Suratmi (saksi 2) dan saat tiba ke lokasi penemuan mayat, saksi 2 selanjutnya menghubungi Mujiono (saksi 3). Sekitar pukul 05.50 WIB, saksi 3 segera menghubungi Piket Koramil 08/ Adipala yang diterima oleh Pelda Mashud Suminto dan Piket Polsek Adipala. Kedua Aparat tersebut datangi ke lokasi penemuan mayat.

“Kita lakukan pengecekan dilokasi kejadian, kita data dan catat dari para saksi dan selanjutnya kita berkoordinasi dengan Polsek Adipala, Puskesmas Adipala I dan Satpol PP Kecamatan Adipala untuk mengevakuasi mayat dan dibawa ke Puskesmas Adipala guna pemeriksaan lebih lanjut,” terang Pelda Mashud Suminto.

Dari hasil pemeriksaan awal oleh tim medis, ada luka memar dibagian mulut dan bekas darah keluar dari mulut. Saat ini masih dilakukan penyidikan lebih lanjut dari pihak pihak Kepolisian,” pungkasnya.Urip