Serma Mustadi Hadiri Rapat Persiapan Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu 2019

Serma Mustadi Hadiri Rapat Persiapan Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pemilu 2019

CILACAP.NEWS | Kawunganten – Batituud Koramil 09/ Kawunganten Serma Mustadi hadiri rapat persiapan jelang pelaksanaan rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilu tahun 2019 PPK Kecamatan Kawunganten, yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Kawunganten, Jum’at (19/04/19)


Rapat dihadiri lebih kurang 35 orang diantaranya Forkopincam Kawunganten, Ketua dan anggota PPK Kecamatan Kawunganten, Ketua PPS se Kecamatan Kawunganten, Timses dan Saksi Partai peserta Pemilu.


Danramil 09/ Kawunganten melalui Batituud Serma Mustadi mengatakan, kegiatan ini sangat penting, untuk menghindari terjadinya kesalahan sekaligus mengatur teknis-teknis rekapitulasi serta langkah-langkah yang diambil para saksi apabila ada salah satu peserta Pemilu yang belum puas dengan hasil perolehan suara.


Selaku anggota Satgas Pengaman, Serma Mustadi mengapresiasi jalannya Pemilu di wilayah Kecamatan Kawunganten yang berlangsung dengan lancar dan aman. “Terimakasih kepada semua pihak yang telah menjaga situasi keamanan di wilayah Kecamatan Kawunganten sehingga jalannya Pemilu dapat berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif” ucapnya.


Selain itu dirinya juga berharap dan titip pesan kepada PPK agar bekerjalah dengan teliti dan hati-hati dengan prinsip lebih baik lambat tapi benar, tulis apa adanya sehingga tidak menimbulkan masalah. Selaku Forkopincam, dirinya selalu siap apabila dibutuhkan termasuk untuk fasilitasi tempat dan lainnya.


“Mari kita bersama-sama mengawasi jalannya rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilu 2019 tingkat PPK Kecamatan Kawunganten, semoga semua berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, “tutup Serma Mustadi.


Sebelumnya, Ketua PPK Kecamatan Kawunganten Mafahir dalam paparannya menjelaskan tentang prosedur pelaksanaan rekapitulasi, langkah-langkah rekap serta teknis apabila ada salah satu peserta pemilu yang belum puas dengan ketentuan mencocokan data bila terjadi kesalahan bisa di adakan pembetulan.  CN_0001/Tarone
Baca Juga  Tingkatkan Panen Babinsa Bantu Penyemprotan Hama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *