Serma Mustadi Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Babakan

Cilacap – Batituud Koramil 09 Kawunganten Serma Mustadi menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Babakan formasi jabatan Kepala Dusun Purwosari, bertempat di Balai Desa Babakan Kecamatan Kawunganten, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (31/1/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat kawunganten Muji Utomo, AP. MM, Kades Babakan Sangiman, Ketua lembaga Desa BPD dan LPPMD, Ketua TP. PKK Desa beserta anggota, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda Desa Babakan.

Rangkaian kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Dusun Purwosari diawali dengan pengambilan sumpah janji, pembacaan naskah pelantikan, pelantikan, penandatanganan naskah pelantikan dan penyerahan naskah sumpah janji.

Kepala Desa Babakan Sangiman usai memimpin pelantikan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kepala Dusun Purwosari yang hari ini sudah dilantik dan mengucapkan terimakasih atas dukungan Panitia pengawas Kecamatan Kawunganten.

“Terimakasih atas dukungan Panwascam Kawunganten sehingga tahapan demi tahapan bisa dilaksanakan dengan baik dan selamat kepada Kadus Purwosari Yazid Tamami Ishak”, ucapnya.

Kesempatan tersebut juga di gunakan Sangiman untuk mengajak terlantik agar bekerja dengan baik serta mengikuti Perda yang berlaku dan memohon koreksi dan arahan Camat Kawunganten sehingga Desa Babakan bisa menjalankan pemerintahan sesuai aturan.

Ucapan selamat juga disampaikan Camat Kawunganten Muji Utomo, AP. MM kepada Kepala Dusun terlantik, Panitia, maupun kepada Pemerintah Desa Babakan. Pernyataan itu disampaikan Muji Utomo dalam sambutannya.

“Selamat kepada Kadus Purwosari dan kepada panitia yang sudah bersusah payah sehingga hari ini bisa di laksanakan pelantikan. Kepada Kepala Desa dan seluruh perangkat yang sudah bekerja dengan baik, saya juga mengungkapkan selamat”, ucapnya.

Camat juga mengapresiasi atas kinerja Kades Babakan karena selama ini Desa Babakan sudah ada peningkatan, itu semua tidak lepas berkat dukungan masyarakat karena Desa adalah milik masyarakat sehingga harus bersama-sama bekerja. R. (09)

Baca Juga  Kasdim Cilacap Pimpin Upacara Bendera Awal Bulan Desember 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *