Serentak, 14 Desa di Kawunganten dan Bantarsari, Sertijab Ketua TP PKK dan Pengantar Tugas Kepala Desa Terlantik

Serentak, 14 Desa di Kawunganten dan Bantarsari, Sertijab Ketua TP PKK dan Pengantar Tugas Kepala Desa Terlantik

CILACAP.NEWS | Kawunganten – Batituud Koramil 09/ Kawunganten Serma Mustadi hadiri pelantikan dan serah terima jabatan Ketua TP. PKK serta pengantar tugas Kepala Desa terlantik gelombang III tahun 2019 bertempat di Pendopo Kecamatan Kawunganten, Jum’at (03/05/19).


Selain di Pendopo Kecamatan Kawunganten, kegiatan yang sama juga dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Bantarsari. Hal itu sebagaimana yang disampaikan Batituud Koramil 09/ Kawunganten Serma Mustadi dalam laporannya mengatakan, ada 14 desa yang melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan Ketua TP. PKK serta pengantar tugas Kepala Desa.


Di Kecamatan Kawungaten ada 6 desa yaitu Desa Kawunganten, Kawunganten Lor, Kalijeruk, Grugu, Bringkeng, Babakan dan Ujungmanik. Sedangkan di Kecamatan Bantarsari ada 8 Desa diantaranya Desa Rawajaya, Bantarsari, Binangun, Bulaksari, Kamulyan, Cikedondong, Kedungwadas dan Citembong, “jelasnya.


Sebagai bagian dari Forkopincam Kawunganten Serma Mustadi mengucapkan selamat kepada semua kepala desa yang sudah terlantik pada tanggal 30 April 2019  dan hari ini di lanjutkan dengan serah terima Ketua TP PKK Desa, “selamat kepada Kades terlantik, semoga berkah dan sehat, kemudian kepada seluruh Pj. Kades saya juga mengucapkan terimakasih”, ucapnya.


Yang terpenting dalam pelaksanaan Pemilu legislatif dan presiden berjalan aman serta kondusif, ini semua karena warga Kecamatan Kawunganten sudah pintar dan cerdas, beda pilihan hal wajar yang penting tetap terjaga keutuhan NKRI, ” Tegas Serma Mustadi.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Forkopincam Kawunganten, Mantan Pj Kades dan Kades terlantik beserta ketua TP PKK Desa, Perangkat Desa, Ketua BPD dan LPPMD, Para Ketua pokja PKK Desa, Perwakilan Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Tokoh Pemuda.  CN.0001_Urip/Elthree
Baca Juga  Babinsa Koramil 05/Kesesi Bersama Petani Lakukan Gropyokan Tikus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *