Serda Harjanto : Melalui Karya Bakti, Perkuat Kemanunggalan TNI Rakyat

Cilacap – Anggota Koramil 02/Jeruklegi bersama warga melaksanakan kegiatan kerja bakti pengecoran lantai jembatan penghubung menuju Pondok Pesantren (Ponpes) Al Hidayah yang berlokasi di RT 02/10 Dusun Lengkong Desa Jeruklegi Kulon, Kecamatan Jeruklegi, Rabu (5/8/20).

Kegiatan tersebut juga disemangati dengan hadirnya Babinsa Serda Harjanto, para perangkat desa setempat seperti oleh Sekdes Ritam Sugiyarto, Staf Kaur Kesra, Kadus 5, Ketua RW, Ketua RT 02 dan RT 10 RW 05 Dusun Lengkong. Kegiatan diikuti oleh masyarakat sekitar dengan jumlah kurang lebih 21 orang.

” Lantai jembatan penghubung menuju Ponpes Al Hidayah ini kondisi awal sudah rusak sehingga saat ini oleh warga diperbaharui lagi agar nantinya jembatan lebih kuat dan bisa dilewati baik oleh warga, sepeda motir ataupun mobil, ” terang Serda Serda Harjanto.

Dia menambahkan, keikutsertaan anggota TNI dari Koramil 02/Jeruklegi ini sebagai wujud kepedulian mereka terhadap kondisi yang ada di wilayah teritorialnya sekaligus menyalakan kembali semangat gotong royong yang menjadi ciri kgas bangsa Indonesia. Selain itu, melalui kegiatan ini pula, menjadi sarana TNI dalam memperkuat kemanunggalan dengan Rakyatnya,” pungkasnya.

Baca Juga  Hujan Diserta Angin Kencang Sebabkan 4 Desa Wilayah Kecamatan Jeruklegi Tertimpa Bencana Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *