Seorang Nenek Hilang, Babinsa Bersama Warga Boja Lakukan Pencarian

oleh -72 views

Cilacap – Seorang nenek bernama Wisem (70) yang beralamat di RT 02/05 Desa Boja, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap dikabarkan menghilang setelah dirinya pergi bekerja ke sawah pada senin, (1/2/21) pukul 06.00 pagi.

Terkait hal itu, Babinsa Boja, Koramil 13 Majenang Serka Anshori bersama warga setempat berupaya mencari keberadaan korban ke beberapa tempat termasuk lokasi terakhir dia berada di area persawahan Desa Boja, Selasa (2/2).

Dalam kesempatan itu, Babinsa Serka Anshori menuturkan kronologi kejadian berdasarkan laporan dari pihak keluarga, pada hari Senin tanggal 01 Februari 2021 sekitar pukul 06.00 WIB, ibu Wisem melakukan aktifitas keseharianya berangkat ke sawah, dan seperti biasanya pada pukul 16.00 WIB ibu Wisem sudah pulang ke rumah.

” Tetapi pada hari Senin tanggal 01 Februari 2021, pukup 16.00 WIB ibu Wisem tidak kunjung pulang ke rumah, sebenarnya pada hari yang sama pihak keluarga beserta warga masyarakat juga sudah melakukan pencarian, tetapi hasilnya nihil, sampai hari selasanya ibu Wisem belum juga ditemukan,” tuturnya.

Untuk itu upaya pencarian kembali dilakukan oleh Babinsa bersama warga untuk menemukan keberadaan nenek Wisem. Tak hanya diwilayah Desa Boja namun lebih luas ke wilayah desa lainya.

“Kita juga menghimbau kepada warga untuk melaporkan secepatnya apabila melihat keberadaan nenek Wisem. Sampai dengan saat ini kita masih terus mencari keberadaanya, meskipun belum ada titik terang dimana dia berada. Kita sudah berkoordinasi dengan pihak Pemdes Boja dam instansi terkait untuk melakukan pencarian lebih lanjut,” jelasnya.Oke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *