Senyum dan Tawa Asfa, Saat Bercerita Dengan Satgas TMMD

Cilacap  – Sambil tersenyum dan tertawa lepas, gadis kecil bernama Asfa yang masih berusia sepuluh tahun ini, saat bercerita dan bercanda dengan satgas TMMD 106 Kodim Cilacap adalah bukti Kedekatan TNI dengan anak-anak Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Terlihat Asfa yang sedang tertawa dan tersenyum sambil mendengar cerita dari Serka Sodirin saat berada di teras rumah Kepala Desa Cilibang Purnomo Edy.

Asfa adalah siswa kelas V di salah satu sekolah SDN 01 Prapagan, warga RT 05 RW 03, Dusun Kaligintung, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Memang memiliki kedekatan dengan semua satgas TMMD yang melakukan kegiatan di Desa Cilibang.

“Adik Asfa ini sangat lucu sekali, saat saya menceritakan tentang kisah-kisah lucu yang sering digunakan oleh para pemain komedi di tv, dia tertawa lepas dan bahkan giginya yang ompong pun terlihat,” kata Serka Sodirin, Selasa (22/10/2019)

Seyuman dan tawa lepas inilah yang membuat Serka Sodirin yang ikut tertawa saat menceritakan kisah-kisah lucu pada filem komedi. Hal inilah yang membuat anak-anak senang dekat dengan satgas TMMD 106 Kodim Cilacap karena jiwa TNI yang selalu ada di hati anak-anak dan rakyat. (*)

Baca Juga  144 Peserta Gada Bercahaya Kunjungi Markas Kodim 0703/Cilacap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *