Semarakan HUT RI, Anggota Koramil Kroya Bersama Sakawira Kartika Adakan Lomba 17an

Cilacap – Dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Tahun 2020, Koramil Jajaran Kodim 0703/Cilacap menggelar berbagai kegiatan lomba yang diikuti oleh masyarakat yang ada di sekitarnya. Seperti halnya wilayah Koramil 03/Kroya. Bersama Anggota TNI serta Sakawira Kartika Angkatan 12 Koramil 03/Kroya, kegiatan perlombaan diselenggarakan di Lapangan Tugu Kecamatan Kroya, Minggu (23/8/2020)

Di tengah pandemi Covid-19, perayaan di tahun ini pun terasa sangat berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Berbagai perlombaan yang di selenggarakan yang biasanya diikuti dan disaksikan banyak orang, kini hanya diikuti oleh beberapa orang. Hal tersebut bisa dilihat mulai dari upacara HUT Kemerdekaan, Karnaval, maupun berbagai lomba yang di selenggarakan.

” Walaupun hanya diikuti oleh beberapa orang saja, namun kegiatan ini tidak mengurangi esensi dari wujud rasa syukur kita akan Kemerdekaan Republik Indonesia yang sudah memasuki usia ke 75 Tahun. Semoga beberapa perlombaan yang kita gelar ini,  akan semakin menumbuhkan rasa cinta generasi muda akan tanah airnya,” terang Danramil 03/Kroya,Kapten Inf Tugirun.

Lanjut dia, perlombaan ini tetap dilaksanakan dengan penuh semangat dan penuh kegembiraan.  Namun demikian harus tetap dilakukan dengan menjaga jarak aman serta menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penularan Covid 19,” Imbuhnya.

Adapun jenis perlombaan yang dilombakan antara lain, Tampok air, Tarik Tambang, Balap Karung dan memasukkan pensil ke dalam botol. (Urip)

Baca Juga  30 Orang Calon Perangkat Desa Kawunganten Ikuti Ujian, Babinsa Awasi Kegiatan Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *