Semangat TNI tak Pernah Padam, TNI Selalu menghargai yang lebih tua

Semangat TNI tak Pernah Padam, TNI Selalu menghargai yang lebih tua


CILACAP.NEWS Cilacap – Kegiatan Pra TMMD 106 Kodim Cilacap tahun 2019, memang menguras tenaga porsenil TNI, namun rasa lelah dan letih tidak terasa oleh Prosenil TNI kodim 0703 Cilacap. Semangat tersebut tak pernah padam dalam menjalankan segala program TMMD 106 Kodim Cilacap. 


Di sela-sela istirahatnya Serma Tasripin dan Serda Suwardi Edo yang sedang menikmati secangkir kopi, sambil bercerita hasil kegiatan prabhakti TMMD 106 Cilacap tahun 2019. Menurut Serma Tasripin, Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat Desa Cilibang. “Kita sangat bangga sebagai TNI bisa saling membantu dan berbagi,” kata Serda Suwardi Edo saat berbincang dengan Serma Tasripin pada Sabtu (28/9/19). 


Berbeda dengan Serma Tasripin dan Serda Suwardi Edo, Serda Urip yang mendatangi kediaman rumah Dwi (20) RT 01 RW 03 dusun kaligintung, Kelurahan Cilibang, Kecamatan Jeruklegi. kedatangan Serda Urip dikarnakan sangat menyukai anak perempuan, Serda Urip sempat cubit gemas pada Kanaya yang masih berumur 2 bulan putri dari Dwi.


Sementara itu, Mbah Sarwini (67), warga RT 01 RW 03 dusun Kaligintung, dirinya sangat gembira sekali dengan kedatangan anggota TNI, yang mau mampir ke rumahnya. “Saya sangat senang dikunjungi oleh anggota TNI, saya juga sangat bangga punya TNI seperti ini, Semoga sering mengunjungi saya di saat ada waktu luang,” kata Mbah Swarni pada Anggota TNI Kodim 0703 Cilacap.  CN.0001_Elthree
Baca Juga  Babinsa 11/Ngemplak Ikuti Upacara Hardiknas 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *