Sekretaris Desa Mujur Resmi Dilantik, Ini Pesan Danramil Kroya

oleh -66 views

Cilacap – Komandan Koramil (Danramil) 03/Kroya Kapten Infanteri Tugirun menghadiri acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Mujur Jabatan Sekretaris Desa, bertempat di Pendopo Balai Desa Mujur, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, Selasa (16/2).

Tampak hadir dalam kegiatan, Camat Kroya Budi Narimo, S.Sos, M.Si, Kapolsek Kroya M. Salman Farizi.P, S.I.K, Kepala KUA Kec. Kroya Drs. Khafidz Suyuti, Kepala desa Mujur Suwardi, Ketua BPD desa Mujur Sugianto, S.Pd beserta anggota, Sekdes terlantik Desa Mujur Farikhul Mujib, para ketua RT dan Ketua RW se – Desa Mujur.

Dalam kesempatan itu, Danramil Kroya Kapten Tugirun juga memberikan ucapan selamat kepada pejabat terlantik dalam hal ini Farikhul Mujib selaku pejabat Sekretaris Desa Mujur yang baru.

“Kami atas nama Koramil Kroya mengucapkan selamat dan sukses kepada saudara Farikhul Mujib  atas keberhasilanya menjadi pejabat perangkat desa (Sekdes terlantik). Sebagai pejabat baru penting untuk orientasi lingkungan kerja, segera kenali lingkungan, para pejabat lintas sektor yang ada di wilayah,” katanya.

Lebih lanjut,  “Dari kami ada para Babinsa yang akan hadir dan bersinergi dengan pemerintah Desa. Untuk itu kami berharap Sekdes yang baru sebagai bagian mitra kami, terus mendukung para  Babinsa dalam tugas pembinaan wilayah,” pesan Danramil.

Camat Kroya  Budi Narimo, S.Sos juga menyampaikan selamat kepada saudara Fakhrikul Mujib sebagai Sekretaris Desa terlantik dan berpesan supaya segera menyesuaikan diri untuk bisa melaksanakan tugas dengan baik demi kesejahteraan masyarakat desa Mujur khususnya dan masyarakat kecamatan Kroya pada umumnya.

“Ini adalah suatu amanah, untuk itu perlu kemauan dan kerja keras untuk mengemban tanggung jawab ini serta pentingnya bekerja sama dengan semua unsur sehingga mampu menyelesaikan setiap tantangan tugas yang dihadapi,” ucap Budi Narimo. Oke