Sejumlah Sasaran Fisik TMMD di Dayeuhluhur Mencapai 100 Persen

Sejumlah Sasaran Fisik TMMD di Dayeuhluhur Mencapai 100 Persen


CILACAP.NEWS | Cilacap – Pengerjaan jalan makadam sepanjang 1.150 meter di Desa Dayeuhluhur, Kecamatan Dayeuhluhur dalam rangka program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I tahun 2019, telah tuntas 100 persen.


Komandan SST Kapten Inf Umar Juhepa memantau langsung perkembangan pengerjaan sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I, Kodim 0703/Cilacap, di Desa Dayeuhluhur, Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap, Jumat (22/03).



“Iya hari ini saya turun ke lapangan, untuk melihat langsung progres pekerjaan fisik yang masuk dalam program TMMD. Saya melihat ada beberapa pekerjaan yang sudah rampung 100 persen, yakni pembangunan jalan makadam sepanjang 1.150 meter, 3 unit gorong – gorong, talud sepanjang 95 meter.


Sementara untuk pembangunan MCK 2 unit hingga kini sudah mencapai 96 persen dan rehabilitasi RTLH 20 unit mencapai 94 persen di Dusun Ciprahu, Desa Dayeuhluhur,” ungkapnya.



Perwira yang berpangkat Kapten dipundaknya itu optimis, semua pekerjaan dalam TMMD Sengkuyung tahap I Kodim 0703/Cilacap yang dipusatkan di Kecamatan Dayeuhluhur,  Kabupaten Cilacap, dapat rampung seluruhnya sesuai dengan waktu yang ditentukan.


“Saya optimis, Satgas TMMD bersama masyarakat bisa menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan,” tegasnya.   P.003_Urip

Baca Juga  Dibangunkan Rumah yang Layak Oleh TNI, Rumah Lama Mbah Sapja di Bongkar TNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *