Satgas TMMD Mulai Garap Sasaran Fisik Infrastruktur di Desa Cimrutu

Satgas TMMD Mulai Garap Sasaran Fisik Infrastruktur di Desa Cimrutu

CILACAP.NEWSPatimuan – Anggota Kodim 0703/Cilacap yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama masyarakat memulai mengerjakan sasaran fisik lnfrastrukur Jalan di Desa Cimrutu, Rabu (10/7/2019).


Dengan dimulainya pekerjaan pasca dibukanya TMMD oleh Bupati Cilacap H Tatto Suwarto Pamuji, Satgas TMMD dan Masyarakat giat menyelesaikan sasaran fisik yang menjadi skala prioritas.


Beberapa anggota Satgas TMMD yang terdiri dari Babinsa Koramil 11/Sidareja Sertu Djoyo Sugiarto dan Serda Panca, Babinsa Koramil 12/Kedungreja Serma Mudaim, Sertu H. Permana dan Serda Hermanto, Babinsa Koramil 09/Kawunganten Koptu Andi Krismanto, Praka Andi Wahono serta Anggota Lanal Cilacap dan Babinkamtibmas Kedungreja dan Patimuan.


Dalam pelaksanakan TMMD Sengkuyung tahap ll tahun 2019 di Dusun Ciputri dan Dusun Kalen Wedi Desa Cimrutu Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap, dengan semangat yang prima, Satgas TMMD dan masyarakat tanpa kenal lelah berupaya melaksanakan kegiatan dengan rasa kebersamaan.


Demgan kebersamaan ini, Kepala Desa Cimrutu Surip Riadi mengapresiasi Satgas TMMD dan masyarakat yang begitu antusias dan semangat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, semoga sasaran semua pekerjaan bisa selesai sesuai jadwal yang direncanakan,” paparnya. CN.0001_Urip/Elthree
Baca Juga  Sambut HUT Persit Ke 73, Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap Ziarah Ke TMP Surengrono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *