Satgas TMMD Bersihkan Masjid, Wujudkan Kenyamanan Saat Beribadah

Banjar – Demi mewujudkan kenyamanan dalam beribadah, Satgas TMMD  Reguler Ke-111 Kodim 0613/Ciamis bersama warga bergotong royong membersihkan masjid Al ikhlas di Dusun Karangsari Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Kegiatan ini dimaksudkan agar jamaah saat beribadah terasa nyaman sekaligus menumbuhkan semangat baru bagi warga dusun Karangsari, terutama dalam menciptakan lingkungan bersih dengan cara menggerakkan kembali budaya gotong royong.

Kadus Karangsari mengungkapkan, kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan setiap Jumat. Warga dan Satgas TMMD bersama harus menjaga kebersihan lingkungan, karena banyak manfaatnya. Salah satunya dengan lingkungan yang bersih sesuai dengan protokol kesehatan yang dicanangkan pemerintah.

Ucapan terima kasih kepada anggota Satgas TMMD yang menyumbangkan tenaga dan ikut membantu bersama masyarakat melaksanakan pembangunan jalan, dan pembersihan masjid.

“Kegiatan seperti ini akan terus kita galakkan, tetap semangat. Jasa kalian akan kami ingat dalam membangun Desa Karangsari menjadi lebih makmur dan maju,” ujarnya.