Sarana Umum Tak Luput Dari Pantauan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Kedungreja

CILACAP.NEWS | Cilacap – Hadapi New Normal, Sarana Umum seperti Kolam renang, Tempat Pemancingan dan Pondok Pesantren yang ada di wilayah Kecamatan Kedungreja, tidak luput dari pentauan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19. Mereka melakukan pengecekan ke beberapa tempat yang menjadi area berkumpulnya banyak orang tersebut agar menerapkan Protokol Kesehatan.

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Kedungreja yang terdiri dari Camat Priyo Sutikno S.Sos, M.Si, Danramil 12 Kapten inf. Tasino dan Kapolsek Akp Suwarna menemui para pemilik sarana umum tersebut agar fasilitas yang sesuai standar protokol kesehatan disediakan. Mereka juga dihimbau agar menegur para pengunjung yang datang apabila tidak memakai masker atau tidak mengikuti aturan New Normal agar ditempat tersebut tidak terjadi penyebaran Covid-19.

” Dalam rangka menghadapi New Normal, tidak hanya sarana ibadah saja yang kita cek kesiapannya namun sarana umum juga kita lihat langsung dilapangan apakah tempat tersebut telah memenuhi ketentuan sesuai protokol kesehatan. Semua ketentuan tersebut harus dilaksanakan oleh semua masyarakat agar penanganan Covid-19 bisa segera terselesaikan di bumi indonesia ini, ” terang Danramil.

Dalam kegiatan tersebut, tidak hanya pengecekan sarana umum saja. Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Civid-19, Tim Gugus Tugas juga membagikan sembako kepada pengurus Pondok Pesantren Al Hidayah Kedungreja dan juga warga masyarakat. “Semoga bantuan sembako ini bermanfaat dan mengurangi beban keluarga selama wabah Covid 19,” tandasnya.

(Urip)

Baca Juga  213 Orang Terjaring Tak Gunakan Masker Saat Kegiatan Operasi di Pasar Bantar, Wanareja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *