Sang Veteran Pejuang RI Tutup Usia, Pelda Suranto Hadiri Prosesi Pemakaman Alm. Mad Soelekat

Cilacap – Wujud empati dan penghormatan terhadap Almarhum Mad Soelekat, anggota Veteran Pejuang Republik Indonesia, Bati Tuud Koramil 18/Cilacap Utara Pelda Suranto hadiri upacara persemayaman di rumah duka, Jalan Kandri RT 02 RW 14, Kelurahan Gumilir, dan upacara pemakaman di TPU Cacaban, Jalan Klepu, Kelurahan Tritihkulon, Cilacap Utara, Senin (28/12/20).

Almarhum Mad Soelekat, diketahui meninggal dunia pada hari Minggu 27 Desember 2020 pada pukul 23.05 Wib di rumah duka karena sakit dengan usia 94 tahun. Almarhum merupakan anak ke 3 dari pasangan Mad Sirad (Alm) dan ibu Saminah (Almh) serta meninggalkan seorang Istri, 17 anak dan 6 Cicit.

Selama hidupnya, almarhum adalah seorang anggota Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia sesuai Skep Menhamkam RI No.3602/XII/1993. Tanda Jasa yang dimiliki adalah Satya Lencana Legium Veteran Republik Indonesia (Skep 11/MLBV/V/2//1988 tgl 30 September 2003).

Prosesi persemayaman dan pemakaman juga dihadiri oleh Camat Cilacap Utara Sunarti, S.STP. MM, Anggota LVRI Cilacap Utara dan warga masyarakat lingkungan sekitar. Sebagai wujud penghormatan terakhir, Komandan Kodim 0703/Cilacap juga mengirimkan karangan bunga. Situasi Covid-19, prosesi persemayaman dan pemakaman dilaksanakan sesuai Protokol kesehatan. Urip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *