Sambut HUT TNI, Kodim Pekalongan Latihan Tari Sajojo

Kota Pekalongan – Guna membentuk kekompakan dalam gerak tarian, personil Kodim 0710/Pekalongan dan Persit melaksanakan latihan Tarian Sajojo secara intensif yang dilaksanakan di lapangan apel Makodim Jl. Sriwijaya No.1 kelurahan Bendan kecamatan Pekalongan Barat kota Pekalongan, Senin (23/9).

Rencananya, Tarian Sajojo ini akan ditampilkan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke –  74 diwilayah Korem 071/Wijayakusuma yang pelaksanaanya secara serentak di seluruh wilayah Indonesia pada tanggal 03 September mendatang.

Pasi Ops Kodim 0710/ Pekalongan Kapten Infanteri Dwi Darmasto mewakili Dandim 0710 /Pekalongan mengatakan, bahwa kegiatan Tari Sajojo ini dalam rangka memeriahkan HUT ke – 74 TNI yang pelaksanaanya serentak  di seluruh wilayah  Indonesia dan Kodim 0710/Pekalongan sendiri dilaksanakan di Korem 071/Wijayakusuma. 

“Latihan Tari Sajojo ini kita lakukan untuk memeriahkan HUT TNI ke – 74   yang pelaksanaanya secara serentak pada tanggal 03 september mendatang” ujar Pasi Ops.

Kapten Dwi Darmasto menambahkan, gerakan Tarian Sajojo ini gampang – gampang susah yang artinya jika kita laksanakan latihan secara intensif dan semangat gerakan tarian menjadi gampang dan jika latihan nya tidak serius atau tidak semangat gerakan tarian menjadi susah. “Untuk itu saya himbau para kader yang sudah ditunjuk agar melaksanakan latihan Tarian dengan serius dan semangat sehingga akan terbentuk gerakan tarian yang kompak dan enak dipandang mata”, pungkasnya.
Baca Juga  Penyerahan Bantuan Warnai Penutupan Kegiatan TMMD Sengkuyung I Desa Dayeuhluhur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *