Sambut HUT Persit Ke 73, Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap Ziarah Ke TMP Surengrono

Sambut HUT Persit Ke 73, Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap Ziarah Ke TMP Surengrono

CILACAP.NEWS | Jeruklegi – Peringati Hari Ulang Tahun Persit yang Ke 73, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII dim 0703/Cilacap Ny. Ina Wahyo Yuniartoto beserta rombongan melaksanakan kegiatan Ziarah dan Tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Surengrono Jeruklegi Cilacap,  Selasa (02/04).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Persit KCK Cabang XVIII Ny. Rofik Alfian beserta para Pengurus dan anggota Persitnya serta perwakilan Persit KCK Ranting 2 Cabang LVI Yonif 405/SK.


Kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga tersebut diawali dengan upacara ziarah di halaman utama TMP Surengrono yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XVIII dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan dan tabur bunga ke pusara makam para pahlawan.


Kegiatan ziarah ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke 73 Persit KCK dengan tujuan untuk lebih memahami dan menghargai para pendahulu yang telah berkorban jiwa raga guna mendirikan dan membangun organisasi Persit Kartika Chandra Kirana.


“Sebagai generasi penerus kita harus memiliki integritas yang tinggi dalam rangka membesarkan organisasi ini dengan berbagai kegiatannya. seperti kegiatan hari ini dan berbagai kegiatan sosial lainnya ”, ujar Ketua Persit KCK Cabang XVIII Ny. Ina saat di temui.


Selain itu menurutnya, kegiatan ziarah dan tabur bunga tersebut mengandung nilai-nilai patriotik yang dapat dipetik sehingga melalui mementum ini diharapkan dapat membangkitkan semangat kebangsaan, menumbuh kembangkan nilai-nilai kejuangan, serta meningkatkan kecintaan kita kepada tanah air dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercinta. Tarone_Pendim0703
Baca Juga  Dandim Cilacap Tinjau Lokasi Sasaran TMMD Reguler di Desa Cilibang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *