Sambut Hari Juang TNI AD TA. 2019, Kodim 0703/Cilacap Gelar Doa Bersama

Cilacap – Dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2019, prajurit TNI dan PNS Kodim 0703/Cilacap melaksanakan kegiatan Do’a Bersama. Kegiatan tersebut dilakukan di Mushola At Taqwa Kodim 0703/Cilacap Jl. Jenderal Sudirman No. D-1 Cilacap, Jum’at (13/12).

Selain di Mushola yang lokasinya berada di dalam kompleks Kodim 0703/Cilacap, kegiatan ini juga dilaksanakan di Masjid Agung Darussalam Cilacap bersama para jamaah lainnya. Doa bersama yang digelar dalam rangka Hari Juang TNI AD ini, juga ditujukan agar prajurit TNI AD dimanapun berada semakin solid dan profesional dalam mengemban tugas menjaga keutuhan, dan kedaulatan NKRI.

Doa bersama ini juga sebagai wujud rasa syukur atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya karena hingga sampai detik ini masih diberikan anugerah untuk menjalankan tugas sebagai prajurit dan PNS TNI AD dalam mengabdikan kepada bangsa dan negaranya, ” Ungkap Kasdim Mayor Inf. Ahmad Rofik Alfian.

Kasdim berharap, doa bersama ini, hendaknys dijadikan momentum instrospeksi tentang apa yang sudah diberikan kepada negeri ini sekaligus sebagai wahana mematangkan diri untuk meningkatkan keprofesionalitasan sebagai prajurit dan PNS, dalam melaksanakan tugasnya kepada bangsa dan negara Indonesia.

” Keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai TNI AD hingga saat ini, tentu tidak terlepas dari kerja keras para pendahulu kita dan hal ini harus kita teruskan. Semoga, kedepannya TNI semakin solid, profesional dan semakin dicintai rakyatnya,” Pungkasnya. (Urip)

Baca Juga  Jaga Imunitas Tubuh, Prajurit Korem 071/Wijayakusuma Senam Aerobik Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *