Samakan Persepsi, Korem 071/Wijayakusuma Gelar Rakor Serbuan Teritorial

Banyumas – Guna menyamakan persepsi agar pelaksanaan kegiatan berhasil dan sukses dalam rangka serbuan teritorial yang akan dilaksanakan mendatang tingkat Kodam IV/Diponegoro, Korem 071/Wijayakusuma menggelar rapat koordinasi, Kamis (3/9/2020) di Aula Jenderal Sudirman Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas.

Rakor dipimpin Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos, dan dihadiri para Kasirem dan Balakrem 071/Wijayakusuma, para Dan/Ka Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wijayakusuma.

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., melalui Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos, menyampaikan terkait tentang pelaksanaan kegiatan menjelang serbuan teritorial tingkat Kodam IV/Diponegoro, kepada satuan kewilayahan yang ditunjuk yakni Kodim 0701/Banyumas agar sedari sekarang mulai dibenahi apa-apa yang dibutuhkan dalam pelaksanaannya nanti. Mulai dari kondisi geo, demo dan konsos diwilayah yang menjadi tempat berlangsungnya kegiatan.

Danrem juga meminta agar dalam kegiatan bersama masyarakat diwilayah, berkoordinasi dengan steakholder yang ada diwilayahnya, agar kegiatan dapat berjalan baik dan dapat memberikan manfaat kepada masyarakatnya.

Selain hal tersebut, Danrem melalui Kasrem menyampaikan beberapa atensi dan penekanan yang wajib dilaksanakan oleh seluruh jajaran guna terlaksananya kegiatan peningkatan kinerja baik secara administrasi maupun kegiatan di lapangan. Diantaranya, agar melaksanakan kegiatan serbuan teritorial ini dengan baik dan hasil yang maksimal. Melaksanakan pengawasan setiap pentahapan kegiatan dilapangan mulai awal hingga usainya kegiatan. Membuat inovasi dan kreasi dalam kegiatan serbuan teritorial sesuai instruksi komando atas dalam hal ini Kodam IV/Diponegoro.
Menggalang segenap komponen dan elemen masyarakat yang berkompeten dalam pelaksanaan kegiatannya untuk kesuksesan serbuan teritorial.
Mengaktifkan peran media dalam penyebaran informasi dan berita mengenai serbuan teritorial.
Melaksanakan semua tugas pokok dengan baik, hindari segala macam bentuk pelanggaran dan laksanakan sosialisasi pencegahan Covid-19 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan guna pencegagan penularan Covid-19, setiap kegiatan agar terus melakukan pencegahan Covid-19 dengan selalu menerapkan 3 M yakni menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, karena sampai dengan sekarang Covid-19 belum ada obat/vaksinnya.

Baca Juga  Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos, Serahkan Jabatan Dandim Pati Kepada Pejabat Baru

“Laksanakan dan pedomani apa yang sudah menjadi atensi komando atas, berikan karya terbaik untuk satuan”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *